Percepatan Pembangunan Klinik Pratama, MWC NU Ngasem Studi Tiru ke RSI Mabarrot MWC NU Bunga Gresik



MWC NU Ngasem – Rais Syuriah dan Tim Pembangunan Klinik MWC NU Ngasem melaksanakan Kegiatan Studi Tiru Pengelolaan Manajemen Lembaga Kesehatan Nahdlatul Ulama (LKNU) di Rumah Sakit Islam (RSI) Mabarrot MWC NU Bungah Gresik (26/05/2024).


Studi tiru merupakan konsep belajar yang dilakukan pada suatu institusi yang dianggap lebih kompeten dalam suatu hal dengan maksud peningkatan mutu, perbaikan sistem, penentuan kebijakan baru, dan pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM). Maksud dan tujuan dari kegiatan Studi Tiru MWC NU Ngasem ini adalah tersampaikannya informasi mengenai tahapan pembangunan dan pengelolaan serta pengembagan Klinik Pratama Muslimat NU Anak Cabang Bungah yang kebetulan adalah Klinik binaan RSI Mabarrot MWC NU Bungah.



Kegiatan studi tiru ini diikuti oleh 9 orang yaitu Bpk. KH. Abdul Kharis selaku Rais Syuriah MWC NU Ngasem, Bpk. K. Ali Mas'udi selaku Katib Syuriah, Bpk. Zamroni selaku ketua manajemen Klinik MWC NU Ngasem, Bpk. Ahmad Khoiri selaku wakil ketua, Bpk. Samiaji Achmad selaku sekretaris, Bpk. M. Mu'alim selaku bendahara, Bpk. Agus Setia Rega selaku Staf Manajemen Klinik MWC NU Ngasem, serta pengurus MWC NU Ngasem Bpk. Nashir, Bpk. Zaenuri, dan Bpk. Fauzy.


Rombongan MWC NU Ngasem disambut dengan sangat baik oleh Pengurus MWC NU Bungah dan manajemen RSI Mabarrot MWC NU Bungah. "Selamat datang di RSI Mabarrot MWC NU Bungah dan semoga apa yang diharapkan dari rombongan MWC NU Ngasem bisa di sesuai dan bisa diterapkan di MWC NU Ngasem", sambutan Direktur RSI Mabarrot MWCNU Bungah, dr. Izzuddin Syahbana. Semoga silaturahim ini bisa terus berkelanjutan dan semoga Klinik MWC NU Ngasem segera dapat beroperasi serta terus berkembang.



Mari kita dukung dan sukseskan bersama pembangunan Klinik MWC NU Ngasem. Semoga usaha dan ikhtiar yang dilakukan oleh pengurus MWC NU Ngasem dan seluruh warga NU Ngasem dalam berjuang membangun Klinik MWC NU Ngasem ini diberkahi Allah SWT.


Penulis : Setia Rega

0 Komentar