Mengoptimalkan Program Organisasi, PAC Fatayat NU Ngasem adakan Raker II


Pimpinan Anak Cabang (PAC) Fatayat Nahdlatul Ulama (NU) Ngasem kembali gelar rapat kerja (raker) yang dilaksanakan pada hari Ahad (21/01/2024) di Aula Pantai Semilir Tuban yang berlokasi di Jl. Nasional 1, Karangdowo, Socorejo, Kec. Jenu, Kabupaten Tuban, Jawa Timur 62352.


Sahabati Sri Mumpuni, S. Pd.I, Sekertaris PAC Fatayat NU Ngasem menjelaskan bahwa peserta pada raker ini berjumlah 60 kader Fatayat NU yang terdiri dari pengurus PAC Fatayat NU Ngasem dan Pimpinan Ranting (PR) Fatayat NU se-kecamatan Ngasem.


Sementara itu ketua PAC Fatayat NU Ngasem sahabati Nur Lutfiyah, S. Pd.I menyampaikan pesan bahwa agenda utama Rapat Kerja Fatayat tersebut adalah penguatan kader Fatayat NU dan berharap semoga hasil raker tersebut bisa terlaksana dengan maksimal kedepannya. "Kita semua warga NU mari mensukseskan harlah NU ke-101 dengan pasang bendera NU ditiap rumah", tambah bu lut panggilan akrabnya.



"Semoga Kader Fatayat NU senantiasa memegang teguh ajaran akidah Ahli sunnah waljamaah. Hal ini penting mengingat ajaran tersebut mulai terkikis oleh serangan radikalisme yang dilakukan secara masif melalui berbagai media, dan satu lesan lagi jangan pernah meninggalkan amanat organisasi dalam menjalankan tugas organisasi," tutur Ibu Nyai Istiqomatul Ummah selaku Pembina PAC Fatayat NU Ngasem, pada sambutannya.



Setelah kegiatan Raker selesai, acara dilanjutkan ziarah ke Makam Syekh Maulana Malik Ibrahim Asmoroqondi (Ayah Sunan Ampel) dan diakhiri wisata ke pantai semilir. Semoga Fatayat NU semakin Mandiri, Modern, dan Profesional.


Penulis : Elsa

Editor    : Setia Rega

0 Komentar