Pengurus Baru PAC GP Ansor Ngasem Susun Progam Kerja Bareng, Jelang Raker dan Pelantikan


Pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ansor Kecamatan Ngasem masa khidmat 2023/2025 tengah menyusun program kerja yang akan dilakukan selama dua tahun pengabdian. Hal tersebut berlangsung di Warung Wiki 17 yang berlokasi di Desa Clangap, Kalitidu, pada hari Rabu (23/8/2023). 


Pertemuan ini dilakukan mengingat akan segera dilakukan pelantikan pengurus baru dan penetapan program kerja dalam waktu dekat. 


“Dalam membuat program kerja tidak perlu muluk-muluk. Sedikit, yang penting berjalan itu lebih baik. Dan kita ingin merealisasikan apa yang telah kita canangkan,” pesan Abdullah Mukafi selaku ketua baru PAC GP Ansor Ngasem yang akrab disapa Gus Pipik. 


Di dalam acara bertajuk “Pra Rapar Kerja Pimpinan Anak Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Ngasem Masa Khidmah 2023-2025” tersebut, dihadiri seluruh wakil ketua yang membawahi bidangnya masing-masing; dan juga anggotanya. Dalam hal ini terdapat sembilan bidang. 


Nah, dalam pertemuan ini, dari sembilan bidang tersebut kemudian menyampaikan poin-poin penting dari program yang akan dilakukan dalam dua tahun ke depan di hadapan seluruh hadirin. Satu sama lain saling memberikan masukan sebelum nantinya diusulkan dalam rapat kerja yang kemungkinan besar akan dilaksanakan pada bulan September mendatang. 


Setelah seluruh rangkaian acara selesai, pertemuan ini ditutup dengan ramah tamah dengan aneka hidangan persembahan Warung Wiki 17.

0 Komentar