PAC Fatayat NU Ngasem melaksanakan LKD Secara Mandiri


Ngasem - Rabu tanggal 5 Juli 2023, bertempat di Yayasan Wasilatul Huda desa Dukohkidul kecamatan Ngasem, telah dilaksanakan kegiatan Latihan Kader Dasar (LKD) PAC Fatayat NU Ngasem Bojonegoro selama 2 hari hari ini, Rabu 05 Juli 2023 sampai hari Kamis 06 Juli 2023.


Acara LKD ini diikuti 85 peserta dari Pimpinan Anak Cabang Fatayat NU Ngasem dan utusan Pimpinan Ranting Fatayat NU se-kecamatan Ngasem. Ada yang berbeda dengan Pelaksanaan LKD di Ngasem ini dibanding dengan LKD lainnya, yaitu pesertanya murni dari Ngasem. Jika LKD yang lainnya dua kecamatan dijadikan satu tetapi di Ngasem ini dilaksanakan secara mandiri, diikuti dan diadakan oleh PAC Fatayat NU Ngasem.



Hadir Dalam pembukaan LKD, Camat Kecamatan Ngasem Bapak Iwan Sopian, K. Abdul Wahid Pengasuh PP. Wasilatul Huda, Sahabat Azkal Mukafi PAC Ansor, Ipnu Ippnu Ngasem rekanita Agil Mutiara Nurjanah, Hj Binti Hisbiyati Muslimat NU, Pemdes Dukohkidul Sekdes Moh Ghozali, MWC Nahdlatul Ulama Ngasem Nailin Fauz dan PC Fatayat Bojonegoro.


Sahabati Nurul Lutfiyah PAC Fatayat NU Ngasem dalam sambutannya menyampaikan tujuan dari LKD Fatayat ini adalah mencetak kader yang militan dan Mandiri supaya organisasi menjadi kokoh dan solid.


Susunan acara pembukaan LKD Fatayat NU Ngasem 2023, antara lain:

1. Pembukaan

2. Pembacaan Ayat Suci Al Qur'an: Sahabatin Hanifah

3. Menyanyikan lagu Indonesia Raya, Subanul wathon dan Mars Fatayat

4. Sambutan PAC Fatayat NU Ngasem sahabati Nurul Lutfiyah.

5. Sambutan Camat Ngasem

6. Sambutan dan Pembukaan LKD PAC Fatayat NU Ngasem oleh PC Fatayat NU Bojonegoro sahabati Anik Khoir

7. Doa K. Abdul Wahid Salim.


Selama 2 hari Peserta pengkaderan akan mendapatkan materi: Aswaja, Ke NU an, Ke fatayat an, kepemimpinan, keorganisasian, citra diri, gender, mujadah, olahraga dan komunikasi dan ditutup dengan bait untuk menjadi kader Fatayat yang membela Islam Aswaja An Nahdliyah, mempertahankan NKRI, menjaga martabat organisasi, Ulama dan Patuh kepada Kyai dan pimpinan NU.

0 Komentar