Pelantikan Pengurus, PAC IPNU IPPNU Ngasem Launching NMC dan Produk dari BUM, Serta Sukses Adakan Seminar


Ngasem - Pelantikan Pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kecamatan Ngasem masa khidmat 2022- 2024 berjalan dengan lancar pada hari Ahad (19/2/2023).


Acara pelantikan tersebut berlangsung di Pendopo Kantor Kecamatan Ngasem dengan mengusung tema "Pelajar Bangkit, Ngasem Berdigdaya", serta dirangkai dengan launching Ngasem Milenial Creative disingkat NMC dilanjut launching produk dari Lembaga Kewirausahan dan Badan Usaha Mandiri (BUM) PAC IPNU IPPNU Ngasem.


Rangga Adi Pratama selaku ketua IPNU menjelaskan, saat ini media online telah berkembang pesat di Indonesia. Melihat kemajuan teknologi ini, Pac Ngasem mulai mengembangkan diri dengan meluncurkan NMC (Ngasem Milenial Creative) sebagai media.Media yang berisi berupa Desain,Vidio serta Jurnalistik.


"Saya juga bangga atas launching produk ini karena berpeluang untuk membuka lapangan kerja, terutama bagi para pemuda untuk mengangkat kemandirian ekonomi Nahdliyin"



Agil Mutiara N selaku ketua PAC IPPNU Ngasem menambahkan bahwa pelajar NU harus berani keluar dari zona nyaman.Bergerak dari zona nyaman ke zona belajar. Kita harus sadar bahwa tantangan masa kini dan masa depan tidaklah ringan. Butuh kegigihan dan gerakan anak muda NU dalam mengantisipasinya


Acara ini dihadiri oleh PC IPNU-IPPNU Kabupaten Bojonegoro, PAC IPNU-IPPNU se korcam Sosrokusumo, Polsek Ngasem, Koramil Ngasem, seluruh Pimpinan Ranting IPNU-IPPNU di Ngasem dan Banom-Banom Nahdlatul Ulama Kecamatan Ngasem.


Penulis : Reni Febrianti

0 Komentar