Satukan Visi dan Misi, PAC IPNU IPPNU Ngasem Gelar Ta'aruf Pengurus Baru


Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kecamatan Ngasem menggelar ta'aruf pengurus baru sekaligus ajang silaturrahim. Acara ini dilaksanakan pada hari Ahad 18 Desember 2022 di Gedung MWC NU Ngasem.


Ketua PAC IPNU Ngasem, Rangga Adi Pratama menuturkan bahwa  ta'aruf ini dibutuhkan untuk mengenalkan dan meraketkan calon pengurus, terutama pada kepengurusan yang baru saja terbentuk. "Pertemuan ini adalah awal kita untuk bersama menjalankan roda organisasi selama 2 tahun kedepan", tambah rekan Rangga, ketua PAC IPNU Ngasem terpilih pada Konferancab IPNU IPPNU Ngasem yang lalu.



Pada sesi kali ini juga sebagai wadah agar pengurus baru bisa belajar public speaking dengan cara memperkenalkan diri mereka masing-masing.


Kemudian dilanjutkan dengan penyampaian tugas pokok dan fungsi. Dengan dipaparkannya tugas pokok dan fugsi dari masing-masing , Departemen dan Lembaga diharapkan agar pengurus baru mengerti apa tanggung jawab dan haknya sebagai pengurus PAC IPPNU Ngasem.


Penulis : Reni Febrianti

Editor : Agus Setia Rega


0 Komentar