Silaturahim dan Buka Bersama diujung Ramadhan, MWC NU Ngasem Beserta Lembaga NU, Ranting NU, dan Banomnya


Ngasem - Sebagai ajang silaturrahmi MWC NU Ngasem serta banom dan lembaga NU adakan buka puasa bersama yang bertepatan pada penghujung bulan Ramadhan, yaitu pada 29 Ramadhan malam 01 Syawal 1443 H / 01 Mei 2022 di gedung MWC NU Ngasem. 


Acara tersebut berjalan dengan khidmat karena dihadiri oleh pengurus MWC NU Ngasem, Lembaga NU beserta Banomnya, dan seluruh pengurus Ranting NU se-MWC NU Ngasem, dihadiri juga oleh Forkopimcam Ngasem Bapak Camat, Danramil Ngasem, dan Ka Polsek Ngasem.



Sebelum acara buka bersama terlaksana seluruh tamu undangan mengikuti forum silaturrahmi yang dirangkai dengan pembukaan, pembacaan tahlil, dan sambutan yang disampaikan oleh bapak Camat Ngasem dilanjut Ketua Tanfidzah MWC NU Ngasem.


Pada sambutannya Bapak Iwan Sopian selaku Camat Ngasem menyampaikan bahwa perlunya sinergitas pemerintah kecamatan dan ulama agar tetap terjalin silaturahim yang baik dan nantinya untuk kemajuan Kecamatan Ngasem. 



Bapak KH. A. Nailin Fauz Misbah (Ketua Tanfidziyah MWC NU Ngasem) menyampaikan dan menjelaskan berbagai program yang sudah terlaksana dan yang akan dilaksanakan kedepannya, mulai dari program Ambulance gratis nol rupiah, digitalisasi IT, dan program pembangunan Klinik NU Ngasem. "Alhamdulillah program Ambulance gratis ini sudah dirasakan kebermanfaatannya oleh warga NU Ngasem tetapi Koin NU disetiap ranting juga harus ditingkatkan agar ambulance tetap bisa eksis dan beroperasi dengan maksimal. Dan insyaallah akan di bangun Klinik Kesehatan untuk warga NU yang bertempat di sebelah utara gedung MWC NU Ngasem, semoga bisa berjalan dengan lancar", Tutur Pak Fauz pada sambutannya.



Setelah selesai buka puasa bersama, kegiatan dilanjut Takbir Virtual Forkopimcam di pendopo Kecamatan Ngasem bersama Pemkab Bojonegoro melalui zoom meeting. Kegiatan ini diikuti oleh Bapak Camat Ngasem, Kapolsek Ngasem, Danramil Ngasem, Rois Syuriah dan Ketua Tanfidziyah MWC NU Ngasem, Ketua KUA Ngasem, Kades se-kecamatan Ngasem dan perwakilan jama'ah tahlil putri wilayah Ngasem.


Penulis : Agil Mutiara

Editor : Setia Rega

0 Komentar