Refleksi Harlah Fatayat NU Ke-72, PAC Fatayat NU Ngasem Tumbuhkan Semangat Bangkit dan Berdaya


Ngasem - 24 April 2022 Fatayat NU genap berusia 72 tahun. Dalam rangka memperingati Harlah Fatayat NU yang ke-72, PAC Fatayat NU Ngasem mengadakan rangkaian kegiatan yang bertujuan untuk menumbuhkan semangat kader Fatayat NU untuk berproses dan Berjuang. Sesuai dengan tema harlah Fatayat NU yang ke-72 yaitu "Bangkit Bersama Berdaya Bersama", diharapkan kader PAC Fatayat NU Ngasem lebih kreatif dan inovatif dalam berjuang di Nahdlatul Ulama.



Rangkaian kegiatan ini dimulai dari tahtimul qur'an dan kurma (Kuliah Ramadhan) setiap ahad, penghijauan gedung MWC NU Nahdlatul Ulama Ngasem, ziarah Muassis Nahdlatul Ulama Ngasem, dan do'a bersama yang bertempat di makam KH. Abd Syakur Nglingi pada hari Ahad, 17 April 2022. Kegiatan ini diharapkan dapat dikembangkan dan diterapkan di pimpinan ranting se-kecamatan Ngasem. Refleksi harlah Fatayat NU ini diikuti oleh seluruh pengurus PAC Fatayat NU Ngasem dan Pimpinan Ranting Fatayat NU se-kecamatan Ngasem. 



"Semoga refleksi Harlah Fatayat NU yang ke-72 ini, menjadi awal kebangkitan Fatayat NU Ngasem untuk berjuang dan berkarya demi kedepan yang lebih baik", harapan Sahabati Lutfiah selaku ketua PAC Fatayat NU Ngasem. "Selain itu adanya acara ziarah ini kita dapat mengenang perjuangan para penggerak Nahdlatul Ulama khususnya di kecamatan Ngasem dan semoga kita lebih semangat lagi dalam ber Organisasi terutama di Fatayat NU", tambah Bu Lut panggilan akrap beliau.


Penulis : Imam Sholeh

Editor : A.S. Rega

0 Komentar