Purna Tugas, Camat Ngasem, Kasi Trantib dan Kapolsek Ngasem Pamitan



Ngasem - Camat Ngasem, Bapak Waji, S.E., M.M. memasuki masa purna tugasnya selaku Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Kecamatan Ngasem bersama Bapak Rusmani, S.Sos. selaku Kepala Seksi Ketentraman dan Ketertiban (Kasi Trantib) dan Bapak AKP. Imam Kanafi selaku Kapolsek Ngasem pamitan kepada seluruh warga Ngasem diwakili oleh berbagai unsur masyarakat dan kelembagaan pada hari Selasa (29/03/2022).


Acara pamit purna tugas ini berlangsung lancar dan sederhana. Dihadiri oleh Kepala Desa (Kades) se-kecamatan Ngasem, Ketua PKK se-kecamatan Ngasem, Perhutani, Puskesmas Ngasem, Kepala KUA Ngasem, Ketua MUI Ngasem, Ketua MWC NU Ngasem, Ketua Banom MWC NU Ngasem, dan dihadiri juga dari Pertamina EP Cepu (PEPC) dan Rekind.




Bapak Waji menyampaikan permohonan maaf dan terima kasih kepada segenap ASN dan seluruh unsur masyarakat Ngasem. “Sudah 2 tahun 8 bulan saya bertugas dikecamatan Ngasem, yang saya rasakan sangat damai. Walaupun sudah purna, saya berharap persaudaraan dan slilaturahim masih tetap terjalin", pungkas Bapak Waji. Dilanjut pamitan dari Bapak Imam Kanafi dan Bapak Rusmani.


Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Ngasem, Bapak Drs. Saad Mujaddid mewakili ASN Kecamatan Ngasem menyampikan bahwa saat menjabat Bapak Waji adalah orang yang baik, ramah, dan tidak pernah marah-marah. "Kami ucapkan terimakasih banyak kepada Bapak Waji yang telah membimbing kami saat bertugas, Semoga panjang umur dan sehat selalu bapak", tambah Bapak Saad yang sekaligus diamanahi menjadi Plt. Camat Ngasem.



Bapak KH. A. Nailin Fauz Misbah selaku Ketua MWC NU Ngasem menyampaikan bawasanya beliau bertiga (Bapak Waji, Bapak Imam Kanafi, dan Bapak Rusmani) wajah-wajah ahli surga. "Semoga menjadi khusnul khotimah tugasnya, bukan umurnya, kalau umurnya semoga panjang umur, bermanfaat dan barokah dunia akhirat", tambah Gus Fauz dengan ciri khas guyonannya.



Setelah penyampaian kesan-kesan dari beberapa tokoh, acara tersebut dilanjut dengan pemberian tali asih dan cinderamata kepada Bapak Waji, Bapak Imam Kanafi, dan Bapak Rusmani. Acara tersebut diakhiri dengan ramah tamah.


Penulis : A.S. Rega

0 Komentar