PR IPNU IPPNU Desa Wadang Gelar Bincang Manajemen Waktu Dalam Organisasi

 


Ahad (27/03/2022), Pimpinan Ranting Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama Desa Wadang sukses gelar acara rutinan Nongkrong sambil Belajar (NOBAR) yang ke-11 yang berlangsung pada pukul 08.00 WIB hingga 11.00 WIB di rumah rekanita Pita Dinanti secara khidmat.

 

Acara ini dihadiri oleh beberapa kader IPNU-IPPNU dari sejumlah Pimpinan Ranting di Pimpinan Anak Cabang kecamatan Ngasem. Perbincangan ini di pimpin oleh Rekanita Agil selaku Wakil Ketua II bidang kaderisasi Pimpinan Anak Cabang Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama Kecamatan Ngasem.

 

"Organisasi itu membuat kita bisa lebih memanage waktu". Ujar rekanita Agil.

 

Dalam bincangnya Beliau berpesan "Berorganisasi itu sangat baik, tetapi jangan terlalu fanatik dikarenakan warga Indonesia memiliki semboyan Bhineka tunggal Ika". Maksud dari kutipan tersebut adalah banyak Organisasi di Indonesia yang telah berkembang namun, apabila kamu berada di antara salah satunya nya kamu tidak boleh menghalangi organisasi lain yang ingin tumbuh ataupun berkembang.

 


Rekanita Pita selaku ketua Pimpinan Ranting Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama Desa Wadang berharap semoga dengan diadakannya rutinan setiap bulannya dapat mempererat tali silaturahmi antar semua anggota IPNU-IPPNU se-kecamatan Ngasem terutama untuk PR IPNU IPPNU Desa Wadang.


Penulis : Kholifatur Rohmah

Editor : A.S. Rega

0 Komentar