PAC GP Ansor Ngasem Gelar PKD Bertemakan "Menata Hati Melejitkan Organisasi"


Ngasem – Pengurus Anak Cabang Gerakan Pemuda Ansor (PAC GP ANSOR) Ngasem menggelar Pelatihan Kepemimpinan Dasar (PKD) di MI Nurul Huda Jelu pada tanggal 25-26 Maret 2022. Kegiatan tersebut diikuti oleh 48 peserta dari beberapa delegasi mulai dari lokal Ngasem, Kalitidu, Tambakrejo, Sumberrejo, Gondang, dan Blora.


Menurut Sahabat Imam Muhlas (Ketua PAC GP Ansor Ngasem), “Alhamdulillah kegiatan PKD ini bisa dilaksanakan dan semoga bisa berjalan dengan lancar, kami selaku PAC GP Ansor Ngasem mengucapkan terimakasih banyak kepada semua pihak yang telah membantu baik secara pikiran, tenaga dan materi". "Dengan adanya PKD Ansor yang bertemakan menata hati melejitkan organisasi ini semoga GP Ansor bisa terus maju dan berkembang serta bisa saling mengisi satu sama lainnya dalam bidang dan ruang apapun”, tambahnya saat sambutan pembukaan.



Kegiatan ini turut dihadiri oleh Forkopimcam Ngasem, Ketua PC GP Ansor Bojonegoro, Instruktur Cabang GP Ansor Bojonegoro, Pengurus MWC NU Ngasem, Ranting NU Desa Jelu, Muslimat NU, Fatayat NU, IPNU, IPPNU, dan Satkoryon Banser juga DKAC CBP KPP Kecamatan Ngasem sebagai seksi keamanan dalam kegiatan tersebut.



Harapannya dengan adanya PKD ini bisa mencetak kader-kader yang berwawasan luas dan siap mempertahankan ideologi bangsa dan keutuhan pancasila, serta dapat mengembangkan organisasi.


Penulis : A. S. Rega

0 Komentar