24 Kali Rutinan Bulanan PR IPNU IPPNU Sendangharjo dan Kolong, Menumbuhkan Semangat Baru Berkhidmat di IPNU IPPNU


Sendangharjo - Pada hari Sabtu, 12 Maret 2022 di kediaman rekanita Nurul Kholifah, telah dilaksanakan Rutinan Bulanan Pimpinan Ranting Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ranting Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Desa Sendangharjo dan Kolong yang ke-24.


Kegiatan ini berjalan dengan khidmat diawali dengan pembukaan, pembacaan ayat suci Al Qur'an, Mahalul Qiyam dan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Mars Syubanul Wathon, dan Mars IPNU IPPNU, kemudian sambutan-sambutan, pembacaan Yasin dan Tahlil, dan dilanjutkan acara inti yaitu penyampaian motivasi "Semangat Pelajar untuk terus Belajar, Berjuang, dan Bertakwa" oleh Rekan Suwandi selaku Bendahara PAC IPNU Ngasem.



Rekan Rizqi Ketua PR IPNU Sendangharjo dalam sambutannya berharap Rekan Rekanita selalu semangat dalam belajar dan berproses di IPNU IPPNU untuk memberikan kontribusi terhadap masyarakat. "Di IPNU IPPNU ini adalah rumah kita, tempat untuk belajar dan berproses dalam mempersiapkan masa depan sehingga kewajiban kita adalah memberikan manfaat dan selalu berkontribusi terhadap masyarakat sekitar". tambah Rekan Rizqi. 



"Untuk meneruskan perjuangan para Ulama' kita (Kader IPNU IPPNU) harus terus belajar, belajar, dan belajar. Maka diperlukan sebuah upaya pengaderan yang dilakukan secara berkesinambungan dan dilanjutkan dengan memberikan pelatihan-pelatihan yang terarah, tujuannya agar dapat menunjang kemampuan kader-kader secara kolektif (organisasi)", ucap Rekan Suwandi dalam memberikan semangat untuk kader kader IPNU IPPNU Ranting Sendangharjo dan Kolong.


Penulis : Bayu Agus Saputra

Editor : Agus Setia Rega

0 Komentar