Ranting Nahdlatul Ulama Desa Jelu Memperingati Harlah NU Ke-96



Sebagai rasa syukur Pengurus Ranting Nahdlatul Ulama Desa Jelu beserta Banom-banomnya  memperingati Hari Lahir (Harlah) NU ke-96 di Gedung TPQ Nurul Huda Jelu Jum'at (31/01/2022).


Diisi dengan berbagai macam acara yang dimulai dengan istighosah, tahlil, yasinan, dan mahaluk qiyam yang dilantunkan bersama-sama oleh seluruh warga NU desa Jelu yang hadir, mulai dari Pengurus Ranting NU, Muslimat NU, Fatayat NU, GP Ansor, Banser, Pagar Nusa, IPNU IPPNU, Kyai Desa, dan Santri Diniyah.




Rois Syuriah Ranting NU Desa Jelu, Bapak Kusna mengatakan "sebagai warga Nahdlatul Ulama, hendaknya mengikuti segala arahan dari Ketua, pimpinan dan mendukung segala bentuk kegiatan yang dilakukan seperti yasinan, tahlilan, dan istighotsah. Selain itu harus antusias dalam gerakan KOIN NU, karena hal tersebut demi kebaikan masyarakat NU Ngasem khususnya.


"Sebagai masyarakat NU hendaknya NU jangan dijadikan sebagai baju saja, tetapi NU harus dijadikan ruh yang bisa menghidupkan segala lini yang ada dalam diri manusia", tambahnya.


KH Rohmad selaku Tokoh Masyarakat Dsn. Prajekan mengharapkan nanti kedepannya Pengurus Ranting NU Jelu dan Prajekan bisa membuat agenda rutinan bersama setiap bulannya.


Penulis : Reni Febrianti

Editor : Fadhilatul Laily

0 Komentar