PR IPNU IPPNU Desa Wadang Menggelar Diskusi Kader Hebat Dalam Rutinan NOBAR Ke-10


Ahad (16/01/2022)- Pimpinan Ranting IPNU IPPNU Desa Wadang sukses menggelar acara rutinan Nongkrong Sambil Belajar (NOBAR) yang ke-10 yang berlangsung pada pukul 14.00 WIB hingga 16.00 WIB secara hidmat.


Acara ini dihadiri oleh kader-kader IPNU IPPNU dari sejumlah Pimpinan Ranting di  Pimpinan Anak Cabang Kecamatan Ngasem.


Kegiatan ini diselenggarakan di Masjid Jami' Nurul Hakim tepatnya di Dusun Mundu yang merupakan salah satu dusun di Desa Wadang dengan mengangkat tema "Diskusi Kader Hebat" yang di pimpin oleh Bapak K. Ali Imron dimana beliau adalah Imam Masjid Nurul Hakim dusun mundu.



Beliau berpesan untuk para kader kader IPNU IPPNU untuk selalu aktif dalam organisasi apapun, terutama organisasi yang berpegang teguh pada Ahlus sunnah wal Jama'ah. 


"Jangan sampai kaderisasi kalian berhenti pada satu titik, tetapi teruskan pada titik berikutnya". Ujar K. Ali Imron


Muhammad Saifuddin selaku ketua Pimpinan Ranting Desa Wadang berharap semoga adanya Rutinan Nobar ini anggota Pimpinan Ranting IPNU IPPNU desa wadang lebih kompak dan tetap semangat "Jangan takut bertemu kegagalan karena keberhasilan menunggumu dimasa depan, salam 3B Belajar Berjuang Bertawa". Ujar Saifuddin


Penulis : Kholifatur Rohmah

Editor : Agus Setia Rega

0 Komentar