Pelantikan Pengurus Pimpinan Anak Cabang Muslimat Nahdlatul Ulama Ngasem Periode 2019-2024



Pelantikan Pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) Muslimat NU dan pengajian rutin Ahad Wage dengan tema peran Muslimat NU mewujudkan masyarakat berkualitas mandiri dan berakhlakul karimah yang dilaksanakan di Pondok Pesantren Asy-Syakur Nglingi pada hari Ahad (23/01/2022)


Pelantikan ini langsung dihadiri oleh Ketua PC Muslimat NU Bojonegoro Ibu Hj. Umi Zulaikha Shokib, Ketua MWC NU Ngasem Bapak KH. Nailin Fauz Misbah, Rois Syuriah MWC NU Ngasem Bapak KH. Abdul Kharis, Forkopimcam Ngasem, dan Badan Otonom (Banom) NU Ngasem lainnya.



Kegiatan ini bertujuan sebagai suksesi pelantikan dan jembatan silaturahim. Acara nya diawali dengan Pembukaan, Pembacakan Ayat-ayat suci Al-Qur'an, Menyanyikan lagu, Prosesi Pelantikan dilanjutkan dengan  sambutan-sambutan.


Hj. Umi Zulaikha Shokib selaku ketua PC Muslimat Bojonegoro mengatakan bahwa pelantikan pengurus ini tidak hanya sebagai ajang suksesi saja melainkan wujud eksistensi dan gelora semangat dalam berkhidmat di Nahdlatul Ulama.


Maka, pengurus PAC Muslimat NU Ngasem diharapkan semakin semangat untuk terus bergerak dan berjuang dalam menghidupkan serta mendeklarasikan peran perempuan dalam lingkungan masyarakat.


Penulis : Reni Febrianti

Editor : Fina Ainur Rosyita

Desainer : Agus Setia Rega


0 Komentar