PAC IPNU - IPPNU KECAMATAN NGASEM GELAR HARLAH NU KE-98 H, HARLAH IPNU KE-67 DAN IPPNU KE-66




Selain memperingati hari lahir Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama, PAC IPNU-IPPNU kecamatan Ngasem juga adakan peringatan Harlah NU ke-98 dan Harlah IPPNU ke-66 di Gedung NU Ngasem, tepatnya pukul 13.00 WIB kemarin siang (Rabu, 24 Februari 2021)


Peringatan Harlah ketiganya ini dikemas dengan pembacaan Mahalul Qiyam, Sholawat Tibbil Qulub 67.000 kali, Ratibul Hadad, pemotongan tumpeng dan diakhiri dengan diskusi ranting.

Selain untuk memperingati hari lahir NU, IPNU-IPPNU dan melestarikan ajaran Ahlussunah wal Jama'ah, acara ini juga diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi antar pelajar NU kecamatan Ngasem.

"Kami menggelar acara ini bukan semata-mata hanya untuk memperingati NU, IPNU dan IPPNU saja. Harapannya, dengan adanya kerja sama dan gotong royong dalam mempersiapkan segalanya dapat melatih pribadi para pelajar NU kecamatan Ngasem agar berani berbicara dan berinteraksi dengan Rekan dan Rekanita yang belum saling mengenal, serta melatih kami semua agar menjadi kader yang aktif di ranting masing-masing," jelas Rekan Ahmad Puji Khoirul Rizqi selaku ketua pelaksana.

"Kalau harapan saya pribadi terkait adanya Harlah NU dan IPNU-IPPNU PAC Ngasem tadi, semoga teman-teman terutama ranting-ranting yang ada di Ngasem bisa lebih solid lagi, lebih semangat berproses lagi, apalagi ini sudah dua belas ranting, tinggal lima ranting yang belum berdiri. Mungkin nanti teman-teman ranting yang sudah berdiri bisa membantu ranting-ranting yang belum berdiri. Jika nanti tujuh belas ranting sudah berdiri semua, belajarnya akan lebih semangat. Karena banyak ranting, banyak teman. Saat kegiatan PAC dan semua ranting datang, pasti akan lebih seru. Nah, itu poin penting untuk teman-teman ranting lebih semangat lagi," tambah Rekan Agus Setia Rega, Ketua PAC IPNU Kecamatan Ngasem.

Selain dihadiri oleh seluruh Ranting IPNU-IPPNU se-kecamatan Ngasem, acara Harlah ini juga dihadiri oleh perwakilan dari MWC NU Ngasem dan Fatayat NU Kecamatan Ngasem.




Penulis : Fajar Kamila N.
Editor : Fina A. Rosyita

0 Komentar